Dengan semangat Asean Games 2018, RS Lavalette menggelar pesta olahraga “Nusamed Sport Competition”. Nusamed Sport Competition merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan 100 Tahun RS Lavalette. Peserta Nusamed Sport Competition adalah seluruh unit Nusamed Healtcare mulai dari Kantor Pusat, Klinik (Klinik Utama Sebelas Medika Madiun, Klinik Pratama NSM Argosari, Klinik Pratama NSM Mahakam, Klinik Pratama NSM Djatiroto, Klinik Pratama Sebelas Medika Situbondo, Klinik Pratama Sebelas Medika Surabaya, dan Klinik Utama Welas Asih Medika), RS Lavalette, RS Wonolangan, RS Djatiroto, dan RS Elizabeth yang dibagi menjadi lima kontingen. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 8 September sampai dengan 9 September 2018 di Araya Golf & Family Club Malang.
Pembukaan Nusamed Sport Competition berlangsung sangat meriah dan langsung diikuti dengan lomba yel-yel antar kontingen. Masing-masing kontingen menampilkan yel-yel dengan penuh semangat. Beberapa cabang olahraga yang dilombakan dalam Nusamed Sport Competition adalah Bola voli, Badminton, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Catur. Pertandingan berlangsung sangat ketat karena masing-masing kontingen mengeluarkan atlet-atlet terbaik mereka.
RS Djatiroto berhasil meraih gelar Juara Umum dalam kompetisi ini dengan perolehan poin sebanyak 9. Peringkat kedua diraih oleh RS Elizabeth dengan 7 poin, lalu disusul RS Wonolangan di posisi ketiga dengan 4 poin. RS Lavalette berada di posisi keempat dengan 4 poin sedangkan Kantor pusat dan klinik berada diposisi kelima dengan 3 poin. Menang dan kalah merupakan suatu hal yang wajar dalam setiap pertandingan namun rasa kebersamaan dari seluruh unit Nusamed Healthcare merupakan hal yang tak dapat tergantikan.